JAM weker Plus memo harga 140rb

Cocok untuk kado sofenir atau hiasan dikamar


- jam weker yang memiliki papan memo, papan bisa di tulis sesuka hati dengang spidol khusus dan bisa di hapus. papan juga mempunyai lampu LED untuk penerang.
- jam hanya cocok untuk jarak dekat saja yang mudah di raih oleh tangan seperti meja belajar atau meja kantor karena lampu penerang tidak menyala terus menerus dan jam akan sulit untuk dilihat dr jarak jauh karena gelap.
- di bagian bawah jam terdapat tombol kecil untuk menyalakan lampu LED, sehingga akan lebih praktis untuk menyalakan lampu dan menganti display, jam hanya tinggal di tekan saja dan otomatis lampu akan menyala dan display juga bisa berganti, tidak perlu menekan 4 tombol di belakang papan.
- lampu LED hanya menyala sementara dan akan mati bila dibiarkan selama 10 detik
- produk jam sudah termasuk spidol khusus dan juga kabel usb
- memiliki 2 tipe warna lampu, biru dan hijau
- selain sebagai penunjuk waktu, jam ini juga memiliki fitur 3 slot jam alarm, pengukur suhu celcius dan fahrenheit, penunjuk tanggal dan hari, alarm tanggal ulang tahun dan timer.
- tenaga jam menggunakan 3 baterai AAA (baterai belum termasuk) untuk menyala
- jam juga bisa menyala dengan menggunakan kabel usb yg sudah disediakan namun akan lebih baik jika baterai di terus pasang, karena jika kabel usb di cabut dan jam mati krn tidak ada baterai, maka semua setting jam akan kembali ke default.
- jika menggunakan kabel usb sebagai sumber tenaga, tenaga baterai tidak akan terserap.







Related product you might see:

Share this product :
Previous Post Next Post Home
 
Team created : Rayhan Site | Adrian site | Bronxs Site
Copyright © 2011. GUBUG ELEKTRONIK SERBA ADA - All Rights Reserved